Selasa, 28 Februari 2017

Mom To Be... (Part 3)

Desember 2016

Sejujurnya saya menunggu Bulan Desember datang. Akhirnya libur selama 2 pekan.
Diakhir bulan, jelang ulang tahun pernikahan, suami malah dinas luar sebagai panitia LDKS di Cipanas, berhubung saya belum libur, saya sendirian di Serang selama 4 hari.

Jadi, selama hamil, ada beberapa makanan yang menjadi apa ya istilahnya, "ngidam"-nya saya. 
1. Kecapi (Berhasil dibeli di Baros jelang usia kandungan 10 pekan)
2. Lontong Padang +Sala. Ini makanan bikin saya Baper parah, karena saya menginginkan ini makanan hampir 3 bulan. Sudah sampai tahap nangis - nangis dan ngambek parah sama Mama, Ajo Aish, dan Eka Dermawan. Parahnya mereka cuma ngetawain saya. Kan sebeeeeel.
3. Dan terakhir, strawberry, ini inginnya sih sudah dari awal hamil, tapi tidak membuat saya sangat ingin seperti lontong padang. Saya masih bisa santai dan mencari dengan tanpa nafsu. Dan baru terwujud bulan Desember.

(Setelah makanan ini, tetap ada sih makanan - makanan yang kepingin saya makan selama hamil)

Setelah suami pulang dari LDKS, kami malah terjebak di Serang nyaris sampai pergantian tahun. Mulai dari pemberkasan pindah jadi pegawai provinsi hingga sekedar malas meninggalkan Bule sendirian di Serang.

Akhirnya, 28 Desember 2016, kami pulang ke Jakarta, besoknya, kami ke Tangerang, tanggal 31 Desember kami kembali ke Jakarta, dan 1 Januari kembali ke Serang.

Kandungan saya?
Alhamdulillah baik baik saja dan kuat diajak bolak balik dalam waktu yang sesingkat itu. Tapi jangan tanya porsi makan saya. Hehehe.

Sekembalinya ke Serang, saya cek ke dokter, ternyata berat badan saya hanya bertambah 1 kilo, sednag janin saya bertambah 400 gram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar