Kamis, 06 Desember 2012

(Hitung Mundur) 16 Hari

Bismillah,, sudah 2 Pekan dan 2 Hari lagi sebelum janji teramat kuat itu akan mengikat kami.
Oke, Icha ngaku deh, Icha mulai Insomnia lagi, terakhir Icha Insomnia itu kalau ga salah pas lagi sibuk-sibuknya mikirin *NOTE YA* MIKIRIN skripsi. Ahahaha.

2 Hari lalu datang ke sekolah agak pagian, karena memang punya tugas untuk memberi pelajaran tambahan bagi siswa Icha yang materinya jauh ketinggalan dari kelas sebelah.

Kucluk-kucluk datang cuma tinggal beberapa guru di kantor, nah disinilah percakapan tentang detik - detik jelang pernikahan Icha dibicarakan, beberapa waktu lalu, Icha sempat minta tolong ke Pak Tardi untuk diketikin label undangan, dan tiba-tiba pagi itu, Icha kepikiran untuk mendisain label pake inisial "IE"

Tiba-tiba Pak Iman, guru Agama Islam disekolah menyeletuk kenapa ga pakai Internet Explorer aja, kan sama-sama IE.

Hehehe

Baru sadar, Iya ya, nama kecil kami kalau diinisialkan akan berubah menjadi "IE" yang similiar with Internet Explorer. Iyaaaaaah.

Percakapan terhenti ketika Pak Kepsek masuk kedalam kantor dan semua kembali ke pos masing-masing.

Siang, pulang sekolah Icha juga masih belum kepikiran apa - apa, juga tidak ada keinginan untuk mencari - cari lambang Internet Explorer. Masih lari-lari dari satu lokasi NF ke satu lokasi NF lain, belum lagi dapat telepon dari rumah, papa sudah pulang. Makin ga kepikiran deh untuk iseng-iseng sehingga tercipta gambar diatas.

Menjelang tengah malam, ketika untuk pertama kalinya setelah berbulan - bulan Insomnia Icha sembuh, Icha kembali ga bisa tidur, sekalipun sudah jam  2.00 WIB. Alih - alih bikin ngantuk diri, Icha menyalakan laptop dan buka FB. Terus kepikiran lagi deh sama percakapan sekilas pagi kemarin, makanya Icha langsung cari lambang IE (Yang ternyata cuma keliatan gede di E-nya aja)

Berbekal Coral (Yang ntah kenapa SotoSop Icha ilang entah kemana) iseng utak - atik ini jelang pagi, dan jreeeng..jreeeng...

Dari gambar diatas ini, berubah menjadi
Ahahahaha

Ketauan banget ya hasil Editan KW-10nya.

Ga tau di mas udah liat belum, kalau Ajo Aish cuma komen

"Bagus warna birunya"
Yang pegen banget bikin Icha nodong Ajo di PH, hehehehe


16 Hari jelang jadi pengantinnya Mas Eka
Jakarta, 6 Desember 2012 10:04



Tidak ada komentar:

Posting Komentar