Kamis, 21 Februari 2013

Kucing Eksis di Facebook

Bismillah,
Berawal dari me-like sebuah fans page KataKucing, Icha berkenalan dengan banyak kucing lovers dan pemilik kucing yang membuatkan masing-masing kucing mereka akun Facebook sendiri.

Pecinta sejati kucing, mau kenalan?
Ini link-nya:
1. Pacoh Adeh
 Pacoh Adeh
    Eh, dia sudah bikin buku loh, kucing bertampang jutek ini, kepunyaan mba Didi Almeyda, tampang jutek, udah gitu matreeee buangets, ahahaha, apa-apa pengennya di komersilkan sama si Pacoh ini. Ada sebuah aplodtan foto si Pacoh yang lagi foto sama berbagai macam barang, eh si Pacoh minta dibayar *berasa brand ambassador dah* ahahaha


2. Cissy Lagatta
Meong cantik nan kalem ini kepunyaan mba Jeanette. Bermuka kalem tapi mukanya jutek ahahaha. Sebenarnya ini akun kucing pertama yang Icha add, baru si Pacoh dan Naga. Cantik banget, kalem, warnanya juga sangat cantik. Sempat berniat menjodohkan Cissy sama Bohay, tapi ternyata Cissy ini masih gadis sedang Bohay sudah kakek-kakek, Cissy hidup sama Opa James dan Opa Hotaru (Hotaru ini guguk loh). Pokoknya Icha sih ga bosen liat tampang Cissy.
Cissy Lagatta               

3. Naga Namaku
Kucing cowo yang berasal dari Bandung ini memiliki tampang yang amat sangat Macho, juteknya menggemaskan dan sangat-sangat cantik bulunya (yaaa beda feel lah ketika menilai Naga dan Cissy).


4. Chubie Churubie
Kucing jantan ini berasal dari Kalimantan Timur, kalau Pacoh terkenal dengan Tompelnya, Nchub terkenal dengan poninya. Kucing ini memiliki halaman yang luas, tinggal di klinik mama dan ompapa, sukanya menjelajah di halaman dan ketemu sama hewan-hewan eksotis yang bikin Icha suka senyum jijik, ahahaha, eh betewe, Nchub selalu pede dirinya ganteng selalu. Betewe, Nchub juga punya WP loh WP Nchub.

 







Chubie Churubie

Sebenarnya masih ada lagi akun kucing di dunia per-FBan, masih ada Kincess dsb, tapi cukup kenalan sama 4 kucing eksis ini dulu yaa

*peluk Bohay*
Jakarta 21 Februari 2013, 10:37

2 komentar:

  1. ada anak gantengku di sini hihi... makasih, jeng icha.

    berkunjunglah ke halaman2 meongku. ga semuanya tentang meong sih, tp yg pasti ada gambar meongnya :D

    http://dhenokhastuti.wordpress.com/category/meong-meong/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba dhenok..

      turut berduka untuk poni. -baru berani ngucapin sekarang-
      *pukpuk

      hehe

      Hapus