Sabtu, 24 November 2012

Aku dan Jaketmu

Ada banyak hal yang terjadi antara aku dan jaketmu, merasakan bijakmu menghadapiku dengan cara memakai jaketmu.

Dihari-hari terberat dan ingin sebuah dukungan, aku segera memakai jaketmu, bersensasi kau ada disini, menemaniku berbicara dan mendengar sudut berbeda dari masalahku.

Beberapa hari kebelakang, aku merasa begitu jauh dari kamu, padahal kini menyatunya kita tinggal hitungan minggu. 4minggu lagi, sebelum kau meresmi mengikatku dan meletakkanku disisimu.

Berkali rasanya ingin menangis, aku takut, pada hari-hari penantian yang terasa sangat panjang, pada mudahnya hati dibolak-balikan. Maafkan icha mas, tetap saja ternyata Icha masih bebal dan tidak bisa mengerti arti sabar yang sering mas nasehatkan.

Aku dan jaketmu, bersinergi disini. Sama-sama berharap mendengar kabarmu, sama-sama berharap sebentar saja kamu melepas kesibukanmu, bukan, bukan untuk aku dan jaketmu, tapi untuk kamu. Malam-malam aku dan jaketmu habiskan dengan memandangi dinding langit. Membisu dalam gejolak dan asa campur aduk. Dan sekali lagi, aku dan jaketmu, berharap sejenak kamu sadar, ada kami disini.

#ketika sepi meresap kalbu#
aku dan jaketmu
CBU
09:02
H-28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar