Rabu, 21 November 2012

Supervisi

Bismillah,,

Jelang Supervisi kedua semester ini, dan agak bersyukur dalam hati, bukan guru PNS, ahahahahaha, Tanggal 28 November 2012 besok yang di Supervisi adalah (terutama) guru-guru PNS yang sudah di Sertifikasi.

Agak letih suasana hati ini

Bukan karena banyaknya yang harus disiapkan, tapi terlalu banyak yang mesti dipikirkan, masalah walimah yang agak mulai meningkat kebutuhannya, label undangan yang belum tersentuh dan masalah baju untuk among tamu dan daftar yang harus di poto pas walimahan.

Materi kelas yang belum selesai, bayangin aja, kurang dari tiga minggu lagi tapi yang baru selesai cuma IPA. Bahasa, IPS, dan PKn tidak tersentuh. Apa kabar anak-anak itu?
Terus mengulang-ulang hapalan IPA aja mereka agak keteter.

Masalah mau kerja dimana juga mengganggu, agak khawatir nanti mau jadi apa kedepannya, yang jelas harus segera diputuskan, tawaran FullTime NF begitu menggoda, tapi disisi lain, what next dalam hidup Icha juga sangat mengganggu. Minat PNS karena iming-iming jaminan kesehatan yang gratis (maklum anak PNS). Pengalaman dibesarkan sebagai anak PNS memberikan sebuah gambaran enaknya jadi anak dari seorang Guru berpangkat Golongan IV A. Yang fasilitas kamarnya aja VVIP atau Kelas 1. Kan lumayan kan.

Mau curhat panjang lebar sama Mas kayaknya ga tega, mas lagi sibuuuuuk banget
Di SMS berkali-kali sepanjang hari baru dijawab di akhir hari, setelah lebih dari 12 jam diam.
Dan alasannnya cuma satu:

SIBUK

Hm,, menghembuskan nafaspun sekarang terasa berat, H-1 hari 1 bulan.

Rasanya cepaaaaaaaat sekali,

*menulis sambil seolah mendengarkan thousand yearsnya Cristina Peri

CBU, 9:25
Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar