Kamis, 08 November 2012

Awalnya

bismillah, lama sudah tidak apdet,
cerita dimulai dari tanggal 22 September 2012, walau sebenarnya ceritanya jauh lebih panjang dari pada itu.
22 September 2012, jam 13, Icha resmi dilamar laki-laki itu, pria yang telah menunggu Icha selama hampir (jelang) 4 tahun, ejiyeeeee,, hehehe. pede amat gue!

Kalau diinget lucu juga, ungkapan lamaran pertama dia ucapkan bulan Mei 2009. dan berakhir ditolak dengan sukses sama keluarga Icha (secara dia dan icha masih sama – sama kuliah)
Waktu berlalu, ternyata rasa itu masih ada ya?
Lamaran kedua diungkapkan dari percakapan pendek tentang Ms.Word yang bermasalah. dari canda tentang meng-hack web UNJ yang berakhir dengan tertegunnya Icha mendengar dia berkata “Kalau saya bisa nge-hack web UNJ, kamu jadi isteri saya ya”

bwahahahaha, lamaran romantis yang bikin Icha bingung jawabnya. hahaha, bercanda diiiiiing

Lamaran main-main itupun icha acuhkan, walau GR juga sih
Hingga 5 hari setelah kelulusan Icha, laki-laki itu datang kerumah dan mengungkapkan keinginannya untuk memperistri Icha langsung ke ortu. cuma bisa (lagi – lagi) bengong, niat amat maaaaas, dan paapa cuma bisa menjawab
“karena saya pernah menjanjikan akan melepas Icha setelah icha sidang, maka lamaran kamu saya terima”

dan,, cerita sesungguhnya pun perlahan sedang disiapkan.

-Lanjut besok ya, insya allah-
Kamar tercinta, 19 Oktober 2012, 8menit jelang 20 Oktober

Tidak ada komentar:

Posting Komentar