Sabtu, 24 November 2012

Review Salon yang Pernah Icha Kunjungi

Bismillah,,

nyalooooon, huuuuummmm, kalau sudah denger kata satu ini langsung semangat deh, perempuan gituh.

Berikut ini salon-salon yang pernah icha kunjungi.

1. D'Chips rumah lulur dan Spa
Terletak di Jalan Cipinang Muara II. Pas banget di jalur mikrolet 32. Tempatnya biasa aja kayak rumah gitu, tapi pelayanannya variatif apa yang kamu mau ada disana, tarifnya juga terjangkau, soalnya ada paket-paket yang ditawarkan disana, dan icha sangat menganjurkan kalau kesini pake paket. Karena kalau lepasan jatuhnya jadi mahal.
Capsternya: hmm,, harus pinter-pinter milih orang yang megang kita, terakhir kesana, awal november lalu, Icha liat ada 3 capster disini. Yang paling enak itu yang mba-mba sudah ga terlalu muda lagi dan rambutnya panjang. Agak berisi mba-mbanya, bukan yang langsing.
Nilai tambah: lokasinya pinggir jalan banget, gampang dicari, pelayanannya ramah, paketnya banyak dan lumayan murah.
Yang kurang: walau namanya ada spa-nya, tapi kayaknya kurang nye-pa banget bagi Icha, saunanya aja sauna yang personal bukan diruangan gitu.
_____________UDAH TUTUP_________________



2. Khalifah Muslimah, rawamangun
okeh, sebenarnya tempatnya terjangkau kok, kalau kalian tau UNJ, diseberangnya itu ada toko busana muslim terkenal, raihan. Nah Kaulah Muslimah terletak dilantai tiga toko Raihan. Harga terjangkau kok, ntar ya, kalau online dari PC Icha aplod harga-harganya.
Nilai Tambah: harga standar, cenderung murah. mungkin karena target pasarnya mahasiswi kali ya. Yang icha suka disini apa ya? Tenangnya kali ya.
Yang Kurang:
- mba-mba capster yang menangani Icha ga bisa mijit, ambil paket hair spa dan lulur tapi ga puas dengan lulurnya. Hadaaaah
-mba-mba (sepertinya sang owner) ga ramah, bagi icha, soalnya kadang-kadang menjawab pertanyaan Icha dengan ketus. Hadeeeeh, dan ini yang membuat Icha agak malas balik kesini selain jaraknya dan panas jalanan.

3. Salon Inan Duren Sawit
Hiyaaaaaa
ini salon gede yang langsung bikin Icha ilfeel balik kesini lagi.
Nilai +: tempatnya gede, ruangannya tertata dengan rapi dan ada pos-pos masing-masing untuk masig-masing pelayanan.
Nilai -:
-gals, syarat salon yang akan icha coba adalah, HARUS KHUSUS PEREMPUAN KALAU GA BISA KHUSUS MUSLIMAH (caps cuma untuk penekanan) tapi ternyata suami atau siapalah itu dari ownernya, masuk keruang salon yang notabene banyak mba-mba berkembem. Langsung ngibrit keruang ganti dah Icha, langsung telepon sambil nangis ke mas, dan reaksi mas cuma satu: PULANG!
-ambil paket facial n yang icha dapet cuma pembersihan wajah dengan milk cleanser, dan capster yang nanganin Icha ga berhenti promosiin dirinya bisa facial, mending facial langsung ke rumah dia aja. Helllo, ga gitu kali cara nyari uang. Hadaaaah.

4.Dyla Salon
Salon ini mempunyai dua cabang, satu (kayaknya ini Cabang utamanya deh) di Jalan Cipinang Muara Raya, kalau kalian tau Pasar Elok atau Perumahan Cipinang Elok, Dyla salon ga jauh dari Pasar Elok.
Cabang selanjutnya ada di Jalan Cipinang Elok (beberapa meter dari toko kue Majestyk Cipinang).
Nah, yang pernah Icha coba itu di Cabang yang dekat Toko Kue Majestyk itu. Waktu itu emang udah pengen banget nyoba salon ini, soalnya lagi dikejar-kejar printilan nikah yang menyenangkan (dan mengangeni -halah- itu).
Siang - siang mampirlah ke Salon Dyla, ih untung nya datang Jumat Siang. Suasana salon sudah lumayan rame walau tidak sepenuh hari Sabtu dan Ahad. Karena ambil paket yang agak sepesial, maka, Icha harus menunggu mba-mba capster yang dipanggil dulu dari salon yang di Cipinang Muara.
Menurut Icha:
Harga yang ditayangkan di menu salon lumayan lah ya murah terjangkau gitu, pelayanan (untungnya mba capsternya yang menangani Icha enak pijetannya), fasilitasnya lengkap booo, walau belum seperti Inan yang tiap penanganan punya ruang tersendiri bahkan punya Sauna, disini lumayan lah, walau sauna masih sauna private yang sendiri-sendiri gitu, kamar mandinya bersih (betah berendem, ahahaha)
Yang kurang, ternyata paketan yang Icha ambil itu harganya standar yang paling murah, jadi kalau misalnya nih mau SPA rambut, Icha musti bayar lagi untuk cream-cream lain-lainnya, belum termasuk juga dengan vitamin rambut.
Terus mau facial, ternyata paket Icha cuma untuk masker bengkoang yang saat itu juga ga ada, jadi musti ganti ke Masker lumpur (dan bayar lagi)
Terus mau lulur juga gitu, ditawarin mau yang bagus ga mba, tapi bayar lagi, alhasil, nominal yang Icha keluarin jauh dari yang tertera di atas menu.
Hehehe.
Tapi tidak terlalu mengecewakan, malah pengen deh balik ke sini lagi, walau terus bertanya, kapan?

5. Salon Bafa

Khalifa Salon (Tangerang Selatan, Pamulang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar