Sabtu, 10 November 2012

Curhatan Pengendara

Setuju ga kalau Icha bilang pengendara paling MENYEBALKAN seantereo jagat adalah pengendara motor?

No hard feeling ya...

Icha pun cuma seorang pengendara motor biasa yang merasa tidak nyaman dengan kelakuan banyak pengendara motor lainnya. (dan sejujurnya, Icha pun pengendara motor yang buruk juga loh,,)

Kelakuan Pengendara Motor yang Icha cermati setelah sekian lama menjadi pengendara motor:

1. Suka seenak jidat ambil jatah pejalan kaki. Motor naik ke trotoar bukanlah hal baru yang bisa ditemui hampir dimana saja. Benar ga?
Kadang, ketika Icha menerapkan penanaman bagi diri Icha sendiri untuk tidak melakukan itu, Icha jadi merasa risih sendiri, bukan risih karena tidak melakukannya, tapi karena banyak pengendara motor yang malah marah karena "merasa Icha ga bergerak maju-sekalipun lewat trotoar"

2. Suka memaksakan diri untuk tetap lewat padahal itu mobil didepan sudah mepet mau belok. Yang paling parah dengan kecepatan tinggi.
Bener ga?
Di tikungan suka ketemu kejadian kayak gini ga?
Sebenarnya Icha sendiripun kadang melakukannya -NGAKU-
Ada perasaan puas ketika adrenalin menguasai dan berhasil keluar dengan perasaan lega dari situasi mencekam kayak gitu.Huehehehe

3. Pengendara motor itu adalah orang-orang yang husnudzonnya paling tinggi
Ya ga?
Mau belok mah udah ga jaman pake lampu sen, Lampu sen dipakai hanya untuk orang -orang jaman dulu kalau mau belok. Terus kalau ada kejadian mau belok kiri dari sebelah kanan, terus ga pakai sen, terus main belok aja, terus ternyata ditabrak, kira-kira nih, yang marah yang mana ya?
Jadi, benarkan ya, mereka yang belok ga pakai sen adalah orang - orang yang mempunyai sifat husnudzon yang tinggi kan ya?
:)

4. Pengendara motor adalah orang yang kadang -errr sering apa kadang ya- buta warna, agak susah gitu membedakan warna merah, kuning, dan hijau, hampir semua warna berubah jadi hijau, ya ga?
Padahal itu warna lampu udah berubah jadi merah tapi tetap saja akan berwarna hijau buat beberapa -errr kebanyakan- dari mereka.
Jadi, seseorang akan terlihat aneh ketika tetap diam di lampu merah ketika sedang merah akan terlihat aneh ga sih?

Apalagi ya?
Ya sudahlah, nanti kan bisa diedit setelah ingat ya..

Hehehe
*seorang pengendara, seorang pengajar, seorang calon isteri*

H-49 jadi Mrs. Eka



Tidak ada komentar:

Posting Komentar