Kamis, 08 November 2012

Undangan Hunter Part 2

melanjutkan kemarin,,

Bismillah, setelah hari Jumat, 19 Oktober 2012, nyaris
ga dapet apapun
Akhirnya Sabtu, 20 Oktober 2012 maksa mama untuk ikut Icha ke Pasar Tebet (atau manapun yang jual undangan pantes dan murah).

Keluar dari CBU 10 ter…….. , mama minta ke Jalan Waru, Rawamangun, mama bilang, disana ada banyak percetakan, masa ga ada undangan, dalam hati cuma bisa gumam, Mihiiiiiil miiiiih, tapi, sebagai calon Ibu (aamiiin) Icha kan ga pengen ya nasihat dari Ibu ke anak gadisnya diacuhkan nantinya, sok atuh ke Rawamangun.

Sampai Rawamangun, sempat makan di Sederhana (dan sejujurnya bersyukur ke Rawamangun dulu, hehehe), setelah itu, sempat tanya kesana – sini untuk masalah undangan, ternyata jatuhnya jauh lebih mahal ketimbang shidiq atau bahkan ka danang . udah gitu model di Rawamangun ga bisa mesen sesuka hati, jadi diitung – itung beneran jauh lebih mahal.

Jam 15.00 mama akhirnya mau juga diajak ke Pasar Tebet. Dan tanpa perlu memakan waktu lama, kami men-DP kan undangan di Hi Print Pasar Tebet, ga sabar mau lihat hasilnya, cuma baru besok ke sana lagi kasih data-datanya, hufh, pejalanannya masih panjang sepertinya, belum masalah draft yang ntah kapan jadi, bismillah saja lah, semoga semua diperlancar.

Okeh, setelah di liat – liat lagi, hampir semuanya sudah jelas dan di DP, semoga allah memudahkan langkah Icha dan mas Eka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar